Welcome to our website !

Dua Smartphone Terbaru ASUS untuk Konten Kreatif yang Maksimal

By Mei 10, 2017







Hai-hai saya punya kabar gembira neh!

Bulan ini Asus bakalan nge-launching 2 dua varian smartphone terbarunya. Kedua smartphone ini, ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, mereka adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Meskipun ditujukan untuk dua segmen yang berbeda, namun dua smartphone ini sama-sama ditujukan untuk pembuatan konten kreatif.

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia: “ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan.”

ZenFone Live

ZenFone Zoom S


Kalau diibaratkan di dunia percintaan, Asus termasuk cowok yang peka. Dia tahu apa yang dibutuhkan oleh pasangannya. Sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang ini hampir semua social media dilengkapi dengan fitur Live, sebut saja IG dan Facebook. Tapi sayangnya seringkali video yang kita bagikan kurang bagus kualitasnya. Begitu juga dengan foto-foto yang kita upload di social media, seringkali kurang cerah, kurang fokus sehingga hasilnya kabur atau blur.  Akibatnya jadi nggak maksimal deh konten kreatif yang kita bikin.

Nah ZenFone Live dan ZenFone Zoom S akan membantu kita lebih total dan maksimal dalam membuat konten kreatif berupa foto dan video.

Mau tahu kenapa bisa begitu??




ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik. Jadi ZenFone Live ini akan bikin Streaming Video Lebih Sempurna.

Sedangkan ZenFone Zoom S memiliki teknologi yang nggak kalah kerennya, dia menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4Āµm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. So ZenFone Zooms S Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian.

Anda ingin tahu yang lebih detail tentang dua smartphone terbaru Asus ini?
Silakan kunjungi saja http://zenfonezoomslive.id untuk mengenal lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Yang terakhir neh, saya ada info menarik tentang cara dapetin ZenFone Live Gratisss!!

Nih simak caranya berikut yang saya copas dari Fanpage Asus Indonesia.

kuis hadiah zenfone live gratis


1. Share posting foto di atas di wall Facebook Anda. Sertakan 4 hastag ini: #ZenFinity2017 #ZenFoneLiveID #ZenFoneZoomS_ID dan #ZenFoneBaruNih
2. Tag/mention minimal 3 orang teman Anda dalam share yang Anda buat.
3. Tulis apa hal yang Anda suka dari ZenFone Live atau ZenFone Zoom S di komen postingan yang ada di Fanpage Asus Indonesia. (bukan blog ini)

Lima orang beruntung akan mendapatkan (masing-masing) 1 satu unit ZenFone Live yang akan diumumkan 30 Mei 2017 di Fans Page ASUS Indonesia. Posting Anda ditunggu sampai hari Senin, 15 Mei 2017 pukul 24.00 WIB. Yuk ajak teman-teman Anda ikutan dapetin ZenFone Live! #ASUSaja


Jangan lupa juga saksikan live streaming peresmian ZenFone Live dan ZenFone Zoom S akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime),JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).




You Might Also Like

7 komentar

  1. Yeaay kerennya udah ada duo launching baru belum lagi ada info hadiah gimana ngedapetin Asus baru.wow kereeenšŸ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mbak ikutan, siapa tahu rejeki.

      Hapus
  2. 12 MP, lumayan lumayan
    bisa narsis seharian

    BalasHapus
  3. Wah, Asus tahu aja nih kebutuhan pengguna seperti apa. Sekarang lagi jamannya live di mana-mana, termasuk YouTube-pun sudah meluncurkan fitur live streaming. Hape seperti Asus Zenfone Live bakalan cocok banget. Ikutan, ah. Dari dulu pengen upgrade hape belum kesampaian. Masa mau pake Zenfone C terus :D

    BalasHapus
  4. mas dimana si komennya kok aku bingung nulis komennya dmn hahahaha :D

    BalasHapus
  5. wah asus memang inovasi terus ya
    Benar2 HP kekinian

    BalasHapus
  6. Asus selalu keren, selalu memiliki inovasi terbaru.

    BalasHapus