Yuk Ramaikan Bazar UB Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017





Bazar UB Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017


Akhir Juli nanti Universitas Brawijaya akan mendapatkan kehormatan dengan menjadi tuan rumah dari sebuah event akbar bertaraf nasional yaitu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)Mahasiswa Nasional XV 2017. Acara yang diadakan mulai tanggal 28 Juli hingga 2 Agutus 2017 ini diikuti oleh sekitar 281 perguruan tinggi dari seluruh Indonesia. Mengingat skala acara dan jumlah peserta yang cukup banyak maka acara ini diadakan di dua tempat yaitu Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM).

Nah untuk meramaikan event akbar ini, Universitas Brawijaya juga mengadakan rangkaian acara pendukung yang dijamin akan semakin menghidupkan suasana. Salah satu acara pendukung tersebut adalah Bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 yang akan diadakan mulai tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2017.

Bazar UB Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017


Bazar UB MTQMN 2017 akan diadakan di parkiran FTP UB dengan jumlah stand mencapai 80 stand. Pastinya Bazar UB MTQMN 2017 ini akan seru dan sayang untuk dilewatkan karena diikuti oleh para pelaku usaha kuliner Malang Raya, industri kreatif, fashion, buku dan masih banyak lagi lainnya.

Selain bazar, nantinya juga akan diselenggarakan acara yang saling mendukung di sekitar bazar yang tidak kalah menarik untuk diikuti antara lain : Lomba Mewarnai Dan Hafalan Untuk Anak-Anak, Lomba Tumpeng Mini, Workshop Pudding Art, Painting dan Decoupage, Bunga Klobot dan Beauty Class Wardah. Untuk info selengkapnya silakan lihat dalam foto-foto di bawah ini:












Tak hanya itu saja, masih ada kegiatan pendukung lainnya yang diadakan setiap hari mulai tanggal 27 Juli hingga 3 Agustus 2017 antara lain:



Gimana, menarik sekali bukan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 ini? Ayo ramai-ramai datang ke Bazar UB MTQMN 2017 bersama keluarga, sahabat atau teman-teman Anda. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik mulai dari wisata religi, wisata kuliner, wisata belanja hingga ilmu-ilmu yang bermanfaat.


6 komentar

  1. Hadiir... Pasti menarik tuuh...

    BalasHapus
  2. Wah ngepas liburan ini di Malang... bisa mampir ke kampus nih ��

    BalasHapus
  3. Wahhhh universitas Brawijyaaaa, disana ada kakakkuu tuh sekarang dah skripsi huhuhu :D

    BalasHapus
  4. Ibu-ibu pasti pada fokus sama bazaar besar-besarannya, heheh

    BalasHapus
  5. Andai Malang itu deket, saya mau dong ikutan acaranya...ya walau cuma liat-liat bazaarnya gitu, wkwk

    BalasHapus
  6. Wiiii acara keren nih! Daripada nongkrong gajelas, mendingan liat MTQ Mahasiswa Nasional, keren!

    BalasHapus