Welcome to our website !

Memilih Kado yang Paling Pas Buat Si Jagoan

By Desember 21, 2016






Memberikan hadiah untuk orang yang kita kasihi akan mengeratkan kasih sayang diantara keluarga. Bahkan memberikan hadiah untuk teman dan tetangga pun sangat dianjurkan, untuk mempererat ukhuwah dan tali silaturahim. Memberi hadiah bukan hanya membuat hati penerimanya merasa bahagia, namun juga bisa memberikan efek positif untuk kita selaku pemberi hadiah.

Apabila memberikan kado atau hadiah kepada tetangga dan orang lain saja dianjurkan, apalagi memberikan hadiah untuk keluarga di rumah? Apalagi untuk si jagoan tercinta?
Anak tentu akan merasa sangat bahagia jika kita memberikan hadiah sebagai reward atas pencapaian yang berhasil dia dapatkan, sebagai upah dan hiburan atas semua perjuangan dan kerja kerasnya saat mencapai titik tersebut. Sebagai orangtua pun tentunya ingin memberikan hadiah yang bermanfaat untuk si kecil, dan bukan sembarang hadiah penggembira saja.

Anak zaman sekarang doyan bermain ponsel, nonton Youtube dan main game online. Sekilas, membelikan anak sebuah ponsel pintar atau tablet menjadi pilihan kado yang nilainya plus-plus. Selain bisa menyenangkan si anak dengan menuruti hobi ‘modern’nya bermain dengan internet, bisa juga memfasilitasinya untuk belajar melalui gadget tersebut. Akan tetapi, sulit menyapih anak dari gadget dan internet jika tak kita biasakan sejak dini, membekali si kecil dengan gadget sendiri tentunya akan mempersulit pendisiplinan waktu si kecil dalam menggunakan ponsel.
Terlalu sering menatap layar ponsel berisiko merusak retina dan membuat mata si kecil terkena mata minus. Selain itu berbagai masalah yang berhubungan dengan penglihatan akan membuat si kecil tak bebas lagi bermain. Terlalu bergantung dengan gadget juga membuat anak kesulitan untuk bersosialisasi, efeknya tak baik untuk kepercayaan diri si kecil saat bergaul dengan teman-temannya kelak. Oleh karena itu, pemberian reward berupa gadget untuk anak-anak ada baiknya dipikirkan ulang. 

Memberikan hadiah atau kado untuk anak bagusnya yang bisa memacu mereka supaya makin kreatif dan aktif bergerak. Karena dalam masa pertumbuhan, memang sudah seharusnya anak diarahkan supaya selalu aktif bergerak supaya pertumbuhannya sempurna, mengeksplorasi lingkungannya dan menemukan hal-hal baru, mengembangkan kreativitasnya serta menemukan arah ketertarikannya pada suatu bidang. Kelak, berbekal ketertarikannya pada suatu bidang itulah, kita sebagai orangtua akan mengarahkannya ke lembaga pendidikan yang bisa membimbing mereka menuju masa depan yang cerah dan menjadi orang sukses.



Memberikan sepatu untuk hadiah bagi si jagoan bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepatu berbagai macam jenisnya dan bisa kita pilih yang sesuai dengan aktivitas yang paling digemari si anak. Jika si anak senang bermain bola, membelikannya sepatu bola dengan model yang mirip dengan pemain sepak bola idolanya pasti membuatnya senang, apalagi sekarang sedang banyak diskon sepatu anak laki-laki di MatahariMall.Com Impian si kecil untuk tampil gaya seperti idolanya bisa terwujud, kita pun tenang karena si jagoan melakukan hobi positif yang baik untuk fisik dan mentalnya. 


You Might Also Like

3 komentar

  1. Nyari kado buat jagoan lebih gampang si mas, mainan baju atau sepatu, hehehe

    Salam,
    Puput

    BalasHapus
  2. Kasih anak kado gadget juga kemahalan hehehe

    BalasHapus
  3. Nah iya tuh sepatu...sepatu anak jaman sekarang modelnya makin bervariasi dan keren2

    BalasHapus