Welcome to our website !

Warunk UpNormal Malang: Tempat Nongki Baru yang Seru di Malang

By Desember 25, 2016 , ,

Warunk UpNormal Malang


Mie instant biasanya identik dengan makanan tanggal tua, makanan nggak bergizi sampai julukan sebagai makanan utama anak kos. Pokoknya nggak keren banget lah, saking nggak kerennya ibu-ibu akan merasa sangat bersalah jika ketauan masak mie instant buat keluarganya wekekeke, yang ini lebay yak. Tapi kini kalian nggak perlu khawatir karena di Malang baru saja dibuka Warunk UpNormal, sebuah warung yang menyajikan mie instant yaitu Indomie dengan lebih berkelas, keren dan citarasa yang beragam.  


Warunk UpNormal Malang


Warunk UpNormal Malang



Warunk UpNormal Malang beralamat di Jl. Pahlawan Trip Ruko 4 & 5, lokasinya strategis banget karena berada di pusat kota. Trus juga dekat dengan kampus-kampus keren di Malang seperti UB dan UM. Penampakannya juga lumayan eye cathing yaitu bangunan berwarna hitam dengan tulisan UPNORMAL berwarna putih yang besar. Sepertinya sih Warunk UpNormal ini memang sengaja mendekatkan dengan pangsa pasar utamanya yaitu para mahasiswa. Yap, Warunk UpNormal memang sudah sangat femes bin terkenal di kalangan anak-anak muda kekinian di ibukota. Makanya meski baru saja dibuka, Warunk UpNormal Malang langsung menyedot perhatian kawula muda Malang. Tidak mengherankan jika pengunjungnya sampai membludak dan ada yang tidak kebagian tempat duduk lhoo.

Warunk UpNormal Malang


Saya sendiri sudah pernah membaca review Warung UpNormal di blog seorang teman pada bulan Februari 2016 dan saya langsung tertarik dengan menu andalannya yang berupa sajian Indomie dengan citarasa yang kekinian dan beragam. Dulu saya berharap Warung UpNormal bisa buka cabang di Malang, eh ternyata di akhir tahun 2016 ini harapan saya itu terkabul.

Pada kedatangan pertama, saya dan istri gagal masuk karena saat itu pengunjung di Warung UpNormal Malang penuuh bahkan sampai ngantri di luar. Akhirnya kami pulang dengan tangan hampa. Trus juga sebenarnya saat itu saya agak ragu sih, apakah Warung UpNormal ini cocok buat pengunjung yang membawa anak-anak karena selama ini Warung UpNormal identik dengan tempat nongkrong anak muda kekinian. Tapi saya kemudian ingat jika teman blogger saya di Jakarta sempat menulis pengalamannya makan di Warunk UpNormal bersama putrinya.

Menu-Menu Baru di Warung UpNormal


Tadi sore kebetulan kami baru pulang dari memijatkan Duo Ai, karena Mama Ivon tidak masak maka dia mengusulkan makan di luar saja. Nama Warunk UpNormal langsung keluar dari mulutnya, rupanya dia masih penasaran sekaligus menebus kegagalan kami yang pertama dulu. Alhamdulillah, meski jumlah kendaraan yang parkir di halaman Warunk UpNormal Malang penuh namun kami masih dapat kursi kosong.

Warunk UpNormal Malang


Pertama memasuki Warunk UpNormal Malang, saya merasakan atmosfer yang kekinian dan modern begitu kuat di dalamnya. Para pegawai UpNormal tampil modis dan klimis dengan pakaian serba hitam namun tetap tersenyum manis menyambut kedatangan setiap tamu. Begitu kami duduk, kami langsung dihampiri oleh salah satu pegawai sambil membawakan buku menu dan list pemesanan menu.

Selain menu andalan berupa aneka olahan Indomie yang kekinian dan bergizi, di bulan Desember ini Warunk UpNormal Malang memiliki menu-menu baru yang patut untuk dicoba. Menu-menu baru itu antara lain: Nasi Kulit Sambal Domba Membara, Nasi Kulit Sambal Konslet, Nasi Wagyu Sambal Konslet, Indomie Bakmi Jowo, Indomie Nuklir, Indomie Sambal Konslet, Indomie Carbonara, Nasi Rendang Uda Gembul, Batagor Sultan dan masih banyak lagi lainnya.


Menu Baru Warunk UpNormal Malang


Saya langsung tertarik untuk mencoba salah satu menu baru tersebut, Nasi Kulit Sambal Konslet langsung menarik perhatian saya. Kebetulan saya penggemar kulit ayam goreng sih. Sementara itu Mama Ivon awalnya memesan Indomie Carbonara namun ternyata habis. Akhirnya diganti dengan Indomie Bakmi Jowo, sedangkan Mas Aiman kami pesankan Indomie biasa dengan topping sosis Blackpepper. Untuk minumnya kami memesan Taro Latte, Lemon Tea dan Alpukat Kerok Greentea.

Menu Warunk UpNormal Malang


5 Kelebihan Makan di Warunk UpNormal


Mungkin ada yang heran dan kepo, apa sih kelebihan makan di Warunk UpNormal Malang? Kenapa pengunjungnya bisa sampai membludak seperti itu? Nah saya akan mencoba menuliskan 5 kelebihan makan di Warunk UpNormal berdasarkan pengalaman saya tadi.

  1. Memiliki Konsep yang Unik dan Kreatif

Warunk UpNormal Malang


Seperti saya tulis di awal bahwa Warunk UpNormal Malang menyajikan Indomie dengan citarasa yang beragam. Indomienya disajikan dengan berbagai rasa mulai dari manis hingga pedas, lalu dengan aneka topping mulai dari keju sampai kikil. So pengunjung akan mendapatkan pengalaman makan Indomie yang sama sekali berbeda, selain lebih keren juga yang pasti sih jadi lebih bergizi.

  1. Tempat Asyik buat Nongki-Nongki Happy

Di Warunk UpNormal Malang disediakan wifi gratis dan aneka permainan seperti UNO, Ular Tangga hingga Scrable. Jadi kalian bisa mendapatkan moment berkesan dengan main bareng sahabat, teman segank bahkan sama keluarga tercinta. Saat saya datang, bukan hanya kawula muda saja lho yang nongki di sini. Ada juga rombongan keluarga yang komplit mulai dari anak-anak hingga kakek nenek, kereen deh Warung UpNormal ini tempat nongki kekinian yang cocok untuk segala usia. 

Warunk UpNormal Malang

Warunk UpNormal Malang


Selain itu juga kita bisa mendengarkan musik-musik yang bikin acara nongki kamu semakin berkesan. Oh iya, di lantai 2 disediakan musholla juga jadi tak perlu khawatir ninggalin sholat gara-gara nongki hehehe.

  1. Menu Variatif

Warung UpNormal tidak hanya menyajikan Indomie saja kok. Buat kalian orang Indonesia tulen yang rasanya belum kenyang kalau belum makan nasi (just like me) bisa pesan aneka menu nasi dengan berbagai macam toping dan sambal seperti Nasi Kulit hingga Nasi Wagyu. Lalu ada juga menu roti dengan lapisan susu, coklat, keju, green tea hingga nutela. Minumannya juga beragam mulai dari yang panas hingga dingin, aneka susu, Healthy Smoothies hingga aneka coffe yang menggunakan Kopi Gayo Aceh.

Warunk UpNormal Malang


  1. Harga Cukup Bersahabat

Meskipun Warunk UpNormal tampil dengan desain yang elegan dan berkelas namun harga makanan di sini masih cukup bersahabat di kantong. Untuk aneka olahan Indomie dibandrol mulai harga Rp.12.500, lalu untuk minuman mulai harga Rp.7.500. Ada sih menu-menu yang harganya di atas 25ribu seperti Nasi Wagyu dan Alpukat Kerok Greentea. Intinya sih Warunk UpNormal Malang ini tetap bisa dinikmati saat tanggal muda ataupun tua.

  1. Citarasa yang Oke

Saya memang baru sekali datang dan makanan yang saya coba adalah Nasi Kulit Sambal Konslet, lalu sempat juga nyicipin Indomie Bakmi Jowo pesanan istri. Tapi dari dua menu itu saya bisa simpulkan jika menu-menu di Warunk UpNormal ini memiliki citarasa yang oke. Bukti lainnya saya melihat mayoritas para pengunjung sangat menikmati makanan pesanan mereka. Cuma tadi buat Mama Ivon, rasa bakminya agak terlalu asin. Kalau buat saya sih enggak karena saya emang penyuka makanan asin sih hihihi.

Warunk UpNormal Malang


Itulah pengalaman saya nongki-nongki happy bersama keluarga di Warunk UpNormal Malang. Kayaknya sih bakalan jadi tempat nongki favorit neh, terutama buat istri karena dia ingin mencoba menu-menu lainnya. Trus juga lokasinya cukup dekat dari tempat tinggal kami, tinggal naik motor aja 10 menitan sampai. So, kapan kamu nongki-nongki happy di Warunk UpNormal Malang??





You Might Also Like

29 komentar

  1. Wah konsepnya unik dan emnarik banget warung upnormal ini. Tapi penasaran juga sama menunya. Soalnya nama menunya aneh tapi itu malah yang bikin saya penasaran. Bisa banget dimasukkan daftar tempat makan ketika aku ke Malang nih. Btw, kalau makan Nasi kulit sambal konslet itu kulit kita bakal konslet juga nggak sih, mas? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas silakan dicoba kalo main ke Malang.
      Yang konslet bukan kulit tapi lidaaaah :P

      Hapus
  2. konsep yang unik dan cantik. harga juga sesuai. enak kalau di tempat gini pesan dikit, nongkrongnya lama hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekekeke trik biar wifian gratis yo San.

      Hapus
  3. Di Jogja juga ada dan alamak larisnya bukan main. Saking larisnya, sampai aku mikir 1000x kalo mau mampir krn parkiran pasti penuh banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti itu Mbak, karena Jogja kan juga kota pelajar which is banyak mahasiswanyaaa. Dan mereka target utama Warunk UpNormal.

      Hapus
  4. Warung Upnormal di Batam juga udah ada.. Tapi aku belum sempat singgah. Lokasinya cukup jauh dari tempatku, dan beberapa kali pas lewat sana selalu rame, bahkan antri.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih UpNormal memang punya magnet yang luar biasa kuat ya dimana-mana.

      Hapus
  5. Cafe yang ramah anak.. karena dia menyediakan berbagai permainan yang menarik seperti congklak dan scrable

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaap, Aim juga senang main ular tangga sambil makan, eh kebalik :P

      Hapus
  6. wah mantep kayaknya menu kulinernya kang

    BalasHapus
  7. Warung ini emang lagi ngehits ya Wan. Di Palembang heboh saat awal2 buka, dan minggu lalu baru buka cabang lagi di Palembang.

    Ironisnya aku belom nyobain adeeeeh. Tapi emang ini ownernya kreatif. Mereka mampu mengemas makanan "murah" jadi lebih berkelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku baca di website UpNormal, Palembang udah punya dua kedainya.
      Yaaah, ayo cobain Yan sama temen atau ponakan pasti seneng deh bisa makan sambil main-main.
      Iyaap, kreatif banget padahal menu utamanya makanan yang selama ini dipandang sebelah mata.

      Hapus
  8. Di Semarang juga gitu, ramene pwoooll.. masih ga sabar ngantri aku mah. Mungkin kapan2 pas beruntung ga begitu rame mau juga nyobain Warung Upnormal. Bikin ngiler klo baca review teman2 ;)

    BalasHapus
  9. sering lewat sih tp belum pernah ke sana
    coba deh wiken ini, cobain indomie jowonya
    trimakasih reviewnya mas

    BalasHapus
  10. Akhirnya cabang nya sampai ke malang juga yaaa, kalo gw agak kurang cocok ke up normal. Lebih demen ke indomie abang adek hehehe

    BalasHapus
  11. nama menunya unik-unik yaa.. jadi pengen nyoba..

    BalasHapus
  12. wawww tempatnya nampak keren.. cocok buat nongkrong.. apalagi kalo ada wifi nya...

    BalasHapus
  13. Semarang baru buka nii, ramenyaa..

    BalasHapus
  14. Disini dimana ya...kayaknya belum pernah denger...ntar kalo pas kesana minta traktir deh...huahahahaha

    BalasHapus
  15. Wah, Upnormal udah sampe Malang, luar biasa deh ini!

    Aku juga kalau ke Bandung, diusahakan ga absen mampir ke Upnormal haha :D

    BalasHapus
  16. Dan saya mendadak lapar sekarang :D

    Salam,
    Oca

    BalasHapus
  17. tapi setelah tak pkr2 harga e mayan mihil mas. haha soale aku pesen satu porsi kurang! wkkwkw

    BalasHapus
  18. Aku sudah kesana...rameee banget, kayanya nge hits banget di malang. Makanan nya enak2 kok...harga masih ok

    BalasHapus
  19. Aku sudah kesana...rameee banget, kayanya nge hits banget di malang. Makanan nya enak2 kok...harga masih ok

    BalasHapus
  20. Makanannya enak, tempatnya cozy buat nongky...cocok sekali 👍

    BalasHapus
  21. Makanannya enak, tempatnya cozy buat nongky...cocok sekali 👍

    BalasHapus