Welcome to our website !

5 Magnet DanCok Café yang Menggoda Iman

By Januari 26, 2017





Daun Coklat Cafe


Geliat wisata kuliner di Malang Raya saat ini sedang hot-hotnya, tiap bulan bermunculan tempat-tempat wisata kuliner baru dengan segala kelebihan dan keunikannya. Untuk menarik minat para pencinta kuliner yang sekarang ini makin kritis dan cerdas, maka sebuah objek wisata kuliner harus menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan bikin kepo. DanCok Café adalah salah satu contoh café baru yang berhasil membetot perhatian kawula muda Malang Raya.


Dimana Lokasi DanCok Café?

DanCok Café terletak di dalam Kawasan Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Untuk menuju ke sini sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi saja mengingat lokasinya yang masuk ke tengah-tengah hutan pinus. Kalaupun Anda naik kendaraan umum misalnya ojek online maka hanya bisa mengantarkan sampai pintu gerbang Coban Rondo. Meskipun baru berdiri 17 September 2016 namun pengunjung di DanCok Café ini terbilang banyak lho, kalau hari biasa sekitar 100-150 orang per hari, sedangkan di weekend bisa mencapai 200-250 orang.


Daun Coklat Cafe

 

 

5 Magnet DanCok Café yang Menggoda Iman


  1. Namanya Bikin Telinga Gatel

Saat pertama kali dengar nama Dancok Café, saya langsung kepo apa artinya. Sebab nama DanCok hampir mirip dengan umpatan khas anak muda Malang Raya. Namun pemberian nama DanCok ini bukan mengajak kalian untuk ngumpat berjamaah ya, DanCok merupakan singkatan dari Daun Coklat. 




Menurut Mas Iwan, pengelola Daun Coklat Café pemilihan nama DanCok memang tujuannya agar bikin telinga orang yang mendengarnya gatel dan penasaran pengin mendatanginya. Untuk makin menguatkan branding DanCok maka tagline yang unik pun disematkan yaitu Gak Dancok Gak Mbois. Mbois itu juga ungkapan khas anak muda Malang Raya kalau melihat sesuatu yang indah, bagus dan bikin kagum.
Misalnya pas lihat cewek cantik lewat maka spontan deh bilang: “Hmm Mbois’e Mbak ini.”

Daun Coklat Cafe


  1. Konsepnya Unik

Daun Coklat Café mengusung konsep yang unik yaitu sebuah café yang berada di tengah-tengah pegunungan dan hutan pinus Kota Batu. Di dalamnya terbagi menjadi dua bagian yaitu indoors dan outdoors jadi misalnya neh pas kalian ke DanCok Café trus mendadak hujan turun maka kalian tetap bisa stay di area indoor-nya.


Daun Coklat Cafe


Konsep menyatu dengan alam diperkuat dengan pemilihan bahan untuk furniture-nya yang sebagian besar dibuat dari kayu yang masih terlihat serat-seratnya. 

  1. Viewnya Bikin Betah

Saat kalian berada di DanCok Café maka sepanjang mata memandang yang tampak adalah pemandangan yang masih alami dan indah, pokoknya adem di mata. Gimana nggak, kalian akan melihat hutan pinus yang rindang dan asri. Lalu di balik hutan pinus itu kalian masih bisa melihat sebagian view kota Batu yang terkenal indah itu.




Dengan view yang adem dan memanjakan mata maka dijamin kalian akan betah nongki-nongki cantik di sini bersama gank kalian. Karena menyatu dengan alam maka café ini cocok buat kalian-kalian yang lagi pengin menghirup udara segar atau pengin rehat sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota yang melelahkan.


  1. Spotnya Instragramable

DanCok Café emang ngerti banget selera anak muda zaman sekarang yaitu suka narsis biar eksis di social media. Nah di sana kalian bisa foto-foto ala selebgram pada spot-spotnya yang instragramable. Tidak hanya itu saja, disediakan juga property foto yang mendukung seperti hammock buat foto ala-ala traveller, dermaga kayu buat foto ala-ala Titanic bersama pasangan tercinta.





Nggak heran jika ada pengunjung yang datang ke Dancok Café hanya buat foto-foto ala selebgram. Meskipun mereka nggak beli makanan di sana, nggak bakalan diusir kok hehehe.


  1. Makanannya Enak Tapi Murah
Inii neh yang pentiing, DanCok Café memiliki menu-menu andalan yang memanjakan lidah. Sesuai dengan namanya maka menu andalan di sini berbahan utama coklat misalnya Coklat Panas, Ja & Cok maksudnya Jahe dan Coklat, Cappucino. Kalau makanannya ada Mie Dancok dan Tahu Dancok yang rasanya bisa bikin lidahmu terkaget-kaget, Pisang Pasir yang yummy dan masih banyak lagi lainnya.






Soal harga gimana? Jangan kuatir Gaes, harga makanan di DanCok Café ini bersahabat kok. Secara emang target utama café unik ini adalah kalangan anak muda gitu lho.

Menu Daun Coklat Cafe

Gimana Gaes? Masa sih iman kalian nggak tergoda buat datang ke DanCok (Daun Coklat) Café? Ssstt ada bocoran neh yang saya dapetin dari Mas Iwan, rencananya mereka akan membangun wisata baru yakni Honai, rumah asli orang Papua.




You Might Also Like

4 komentar

  1. enakkkk... pengen ke Coban Rondo lagi. tapi ekplore Coban Tengahnya keren mas :) melewati aliran air gitu :)

    BalasHapus
  2. Suasananya enak, camilannya bikin laper :D

    Salam,
    Oca

    BalasHapus
  3. So sweet pokoknya . Lokasinya strategis juga.. bisa puas bermain

    BalasHapus
  4. Wah, aku sama keluarga pasti nyemil banyak ini si, udara dingin sejuk gini, enak suasananya :D

    Salam,
    Gianta

    BalasHapus