Welcome to our website !

Pertamina: Pasti Prima

By September 24, 2017




Setiap masyarakat yang tinggal di Indonesia pasti pernah mengenal Pertamina, kalaupun tak sampai mengetahui detailnya sebagai salah satu BUMN kebanggan Indonesia, setidaknya mereka pasti mengetahui bahwa Pertamina ada hubungannya dengan bahan bakar minyak, serta bahan bakan non minyak seperti gas bumi dan lain sebagainya, karena sering melihat logonya di berbagai SPBU yang sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia, serta berbagai tempat yang menyediakan gas subsidi dan non subsidi.

Memang tak salah, karena Pertamina yang dulunya bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara ini, adalah BUMN yang memiliki tugas untuk mengelola penambangan minyak dan juga penambangan minyak bumi yang ada di Indonesia.  PT. PERTAMINA (Persero) memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Nah, dalam helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau yang lebih populer dengan singkatan GIIAS ini, BUMN kebanggaan negeri ini juga ikut andil untuk mengenalkan terobosan terbaru milik mereka. GIIAS 2017 Surabaya dilaksanakan di Grand City Surabaya, dan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini akan berlangsung selama 5 hari, dimulai 20 dan berakhir tanggal 24 September 2017. Bukan cuma Pertamina, ada berbagai brand besar yang saling berkompetisi untuk bisa lebih unggul dalam mempromosikan teknologi teranyar dan aneka macam fitur terbaru mereka untuk bisa menarik minat calon konsumen lebih banyak lagi.

Lalu apa saja yang menjadi fitur terbaru yang ditawarkan Pertamina untuk para konsumen loyalnya? Yang menjadi tema utama adalah peluncuran SPBU Pasti Prima yang merupakan level yang lebih tinggi dari SPBU Pasti PAS. Bahkan untuk mengubah grade SPBU Pasti Pas ke SPBU Pasti Prima dibutuhkan kualifikasi khusus, lho!

Lalu apa saja yang membuat SPBU Pasti Prima lebih menguntungkan para konsumen dibandingkan dengan SPBU Pertamina yang lainnya? Berikut adalah penjelasannya :

Integrated Energy Offering
Bukan hanya BBM saja, namun semua SPBU Pasti Prima diharuskan menyediakan berbagai macam produk Pertamina sebagai sumber energi yang terintegrasi, contohnya elpiji non subsidi juga pelumas andalan dari Pertamina.

Non Fuel Retail
Dalam SPBU Pasti Prima diharuskan adanya layanan tambahan non-BBM. Contohnya minimarket, tempat makan atau cafe, ATM dan lain sebagainya.

Garansi Pelayanan yang Lebih Baik
Bukan hal yang aneh jika di SPBU Pasti Pas kita dicuekin petugas yang malah asyik ngobrol. Tetapi kelak di SPBU Pasti Prima tak ada lagi pelanggan yang dicuekin karena akan ada penilaian khusus dan diam-diam yang dilakukan petugas audit independen. Gunanya untuk mengevaluasi kinerja SPBU secara diam-diam, efeknya adalah kinerja petugas dan fasilitas SPBU selalu terjaga demi kepuasan para pelanggan.

Digital Engagement.
Generasi milenial pasti sangat menyukai teknologi terbaru yang diluncurkan oleh Pertamina ini, yakni aplikasi Pertamina GO yang bisa kita unduh di ponsel masing-masing. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Pertamina dengan kegunaan memberikan informasi mengenai lokasi SPBU terdekat, juga sudah lengkap dengan produk apa saja yang tersedia disana dan dilengkapi juga dengan aneka informasi penting lainnya.

Ensuring Customer Loyalty
Bagi pengguna kartu kredit untuk setiap transaksinya, maka ada kabar baik yang sangat menguntungkan. Sebab Pertamina telah menggandeng BUMN Perbankan, yakni Bank Mandiri dan juga sudah mengeluarkan credit card Mandiri dengan co-branded Pertamina. Kartu tersebut kelak akan memberikan segudang keuntungan untuk pengguna setianya. Misalnya saja point reward, aneka e-voucher, promo, serta upgrade BBM juga.




You Might Also Like

1 komentar

  1. gimana ni pak bos, saya perna beli pertamina di salah satu tempat tapi layanan petugasnya kurang memuaskan kebanyakan ngobrol ke petugas lain. bikin bete

    BalasHapus