Welcome to our website !

Borong Hadiah di Dinner Bareng Farah Quinn

By Januari 25, 2018 ,




Dinner bareng Farah Quinn dan Pengundian Hadiah Jalan-Jalan bareng Queen Apple


Persaingan bisnis kuliner, terutama bisnis oleh-oleh kue artis di Malang Raya cukup ketat. Gimana nggak, total ada 4 artis yang mencoba peruntungan bisnis oleh-oleh kue di kota yang terkenal dingin udaranya ini. Queen Apple merupakan oleh-oleh kue yang dibuat sendiri oleh Celebrity Chef Farah Quinn dan kehadirannya mampu menarik perhatian para konsumen baik itu warga lokal Malang maupun wisatawan yang liburan ke Malang.

Sebagai wujud apresiasi Queen Apple atas antusiase para konsumen, maka Queen Apple mengadakan Promo Akhir Tahun yang digelar pada bulan November-Desember. Dalam promo ini Queen Apple memberikan banyak hadiah menarik untuk para pelanggan setianya yaitu hadiah utama jalan-jalan ke Singapura dan Thailand. Nah kemarin, tepatnya Rabu tanggal 24 Januari 2018 diadakan dinner bareng Farah Quinn sekaligus pengundian hadiah jalan-jalan bareng Queen Apple.

Dinner bareng Farah Quinn dan Pengundian Hadiah Jalan-Jalan bareng Queen Apple


Ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Queen Apple yang sangat luar biasa terhadap produk kami, mengingat ketatnya produk-produk serupa yang banyak dikeluarkan oleh artis-artis lain, khususnya di Kota Malang, ternyata respon masyarakat terhadap kehadiran Queen Apple juga sangat tinggi, ” ujar  Direktur Marketing Queen Apple, Prastowo Setijabudi ketika ditanya alasan diadakannya Promo Akhir Tahun dengan hadiah jalan-jalan ke luar negeri ini.

Farah Quinn for Queen Apple


Acara yang dihadiri oleh banyak sekali pengunjung ini diadakan di Fariz Pusat Oleh-Oleh & Resto yang beralamat di Jl. Sultan Agung No. 30 Batu atau depan Museum Angkut. Saya dan teman-teman komunitas blogger Malang Citizen mendapatkan undangan untuk hadir di acara ini. Meskipun cuaca kurang bersahabat yakni hujan deras mulai dari sore namun tak mengurangi antusiasme para undangan. Terbukti Fariz Pusat Oleh-Oleh & Resto cukup crowded malam itu. Yang datang antara lain perwakilan mahasiswa, komunitas chef, pegiat UMKM, dan komunitas Indo Pajero Sport (IPS). Selain itu juga jajaran direksi Queen Apple beserta seluruh karyawan. Tak ketinggalan juga diundang notaris, dinas sosial dan jajaran kepolisian untuk menjadi saksi dari pengundian hadiah ini. Jadi emang benar-benar diundi ya, bukan sekedar promo pepesan kosong belaka.



Selain dinner dan pengundian hadiah, acara juga dimeriahkan dengan penampilan band serta pembagian doorprize. Anggota komunitas Malang Citizen tidak hanya kehujanan air malam itu tapi juga kehujanan hadiah juga. Saya, Mbak Fauziyah, Ale, Maman dan Mas Endrita mendapatkan beberapa hadiah yang menarik. 

 
photo by MC

Pengundian hadiah jalan-jalan bareng Queen Apple ini berlangsung seru karena dilakukan sendiri oleh Farah Quinn, bahkan dia menelpon setiap pemenang lho. Tak ayal para pemenang yang beruntung itu senang bukan main karena mendapatkan gambar gembira itu langsung dari Farah Quinn. Daan pelanggan setia yang beruntung mendapatkan hadiah malam itu adalah M. Nasir dari Sidoarjo membawa pulang hadiah hiburan berupa 1 buah smartphone. Adapun untuk hadiah utamanya, jatuh kepada Yeti Warni dari Depok yang berhak atas satu tiket jalan-jalan ke  Singapura dan Netty Nurliana dari Kediri untuk tiket jalan-jalan ke Bangkok – Thailand. Selamat yaa, have a nice holiday dan jangan lupa beli Queen Apple jika liburan lagi ke Malang dan Batu.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah seru banget ya acaranya
    Senengnya para pemenang itu ya, serasa dapat rejeki nomplok. Siapa sangka coba bakalan jalan2 bareng Farah quin, ke luar negeri pula

    Btw aku penasaran sama cakenya nih
    Kalau ke Malang harus nyobain deh

    BalasHapus
  2. Noted nih klo k malang, beli queen apple nya

    BalasHapus
  3. Kirain yg ikut lombanya cuma yg di Malang aja, wah yg menang dr Depok. Seneng banget pastinya yaaa, apalagi ditelp langsung ma Farah Queennya.

    BalasHapus