Welcome to our website !

Tips Hunting Tiket Pesawat Murah

By Februari 20, 2018 ,



Tips Hunting Tiket Pesawat Murah


Sarana transportasi udara memang bisa dikatakan sebagai yang paling mahal biayanya jika dibandingkan dengan laut ataupun darat. Karena mereka memang menjamin kecepatan dan juga jaminan kenyamanan. Hanya perlu beberapa jam saja untuk menempuh perjalanan ribuan kilometer.Tak heran jika pesawat terbang banyak dipilih oleh mereka yang akan melakukan perjalanan jarak jauh, bahkan juga yang ingin datang secepat mungkin dalam sebuah acara. Untuk alasan itulah pesawat masih diandalkan oleh masyarakat. Apalagi belakangan ini kian banyak tawaran promo tiket pesawat murah, sehingga tidak alasan untuk enggan naik sarana transportasi yang satu ini.


Jika dilihat sendiri memang cukup banyak masyarakat yang menggunakan pesawat bukan hanya untuk bepergian antar pulau saja, melainkan juga dalam pulau karena tawaran harganya yang sangat murah. Apalagi belakangan ini untuk membeli tiket pesawat juga bukan hal yang sulit lagi, mengingat ada banyak sekali toko atau situs jual beli online yang dapat Anda tuju, tentunya bukan hal yang baru lagi dengan fasilitas tersebut.

Konsumen memang kian dimanjakan dengan kecanggihan teknologi yang satu ini, bagaimana tidak jika cukup dari rumah dan kapan saja Anda bisa langsung melakukan booking secara otomatis. Dengan adanya fasilitas online ini menghindarkan Anda dari resiko seperti lama mengantri ataupun juga penipuan oleh calo, karena bisa secara mudah melihat tawaran harga bahkan banding-bandingkan mana yang paling murah untuk dipilih.

Tips Hunting Tiket Pesawat Murah


Namun juga harus tetap waspada mengingat masih banyak juga situs-situs tidak percaya yang menjualnya dan pada akhirnya berujung pada penipuan,karena marak hal ini jadi pastikan hanya membeli lewat toko online yang resmi dan terpercaya saja, jangan asal percaya tawaran harga murahnya. Promo tiket pesawat murah sebenarnya memang tidak bisa didapatkan setiap waktu, sebelum berburu maka ketahui terlebih dahulu bulan-bulan dimana banyak maskapai yang berikan harga murah, diantaranya adalah:

  1. Februari adalah waktu terbaik untuk mendapatkan promo ketika ingin liburan ke dalam negeri, bagi Anda yang ingin melakukan liburan masih di dalam negeri saja,namun luar pulau dan ingin lebih praktis naik pesawat, maka coba pertimbangkan untuk berangkat di bulan Februari, faktanya beberapa maskapai penerbangan lokal akan memberikan tawaran harga promo atau nilai yang paling murah untuk Anda, sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.
  2. Ingin liburan ke Australia maka pilihlah penerbangan di bulan Mei, bagi yang ingin datang ke negeri kanguru tersebut, jangan ragu untuk booking tiket untuk Mei, karena tarif internasional yang diberlakukan memang jauh lebih hemat, paling tidak nilainya bisa sampai 20%. Bahkan jika beruntung Anda bisa dapatkan diskon sampai 40% lebih hemat.
  3. Wisata ke negara tetangga seperti Malaysia, maka datanglah pada bulan Oktober, di saat itu harga tiket akan mengalami penurunan, paling tidak keuntungan tambahan yang didapatkan adalah cuaca di sana tetap panas, sehingga tidak menganggu wisata Anda selama di sana.
  4. Wisata ke beberapa negara di Asia Tenggara, misalnya adalah Hong Kong, Singapura maupun Thailand, terbanglah di bulan Maret, Maret ini adalah bulan paling tepat untuk mendapatkan akomodasi penerbangan dengan harga promo atau biaya yang sangat murah, selain itu pada bulan-bulan tersebut negara ini juga tidak kebanjiran wisatawan terlalu banyak, jadi lebih nyaman liburan kesana.

Penting memilih bulan yang tepat sesuai dengan tempat tujuan untuk dapatkan promo tiket pesawat murah.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Pengen juga tiket murah ni kang
    saya ada rencana ke lombok
    nungguinn tiket promo haha

    BalasHapus