4 Pilihan Harga Drone Termurah






Jika selama ini Anda sering bertanya kisaran harga drone dari termurah sampai termahal maka baiknya ke situs belanja online terpercaya. Sebab di situs inilah Anda bisa mengecek produk DJI atau Phantom apa saja yang tersedia lengkap dengan info spesifikasi sampai harga terkininya. Drone memang menjadi solusi bagi penggemar fotografi yang ingin memperoleh detail foto lebih baik dan hidup seperti kamera aksi. Fungsi utama drone memang beda tipis dengan kamera aksi.


Hanya saja drone dibuat lebih canggih karena mengabadikan moment dari atas baik dalam bentuk foto maupun rekaman video. Salah satu vendor drone terkemuka adalah Phantom yang berasal dari pabrikan DJI yang berbasis di Guangdong, Hong Kong. Apabila Anda menemukan ulasan produk DJI ini memang memuaskan tentunya tertarik untuk memilikinya. Pilihan produknya sendiri sudah cukup beragam dan beberapa terbilang terjangkau untuk produk drone.

Pilihan Produk DJI Phantom

Bagi yang berencana membeli produk DJI, tentunya akan menjumpai beberapa pilihan dan berikut adalah pilihan tersebut:

1.       DJI Phantom 4,
Harga drone di pasaran memang variatif, dan salah satu drone yang terbilang mahal bahkan paling mahal adalah Phantom 4. Drone ini dibuat mampu terbang dengan kecepatan stabil dan tidak mudah oleh kemudiandilengkapifiturTapFly. Fitur ini memungkinkan pemilik untuk menentukan rute penerbangan drone dan nantinya Phantom 4 akan terbang secara otomatis mengikuti rute tersebut. Sehingga dengan harga Rp 21-25jutaan dirasa pantas untuk kecanggihannya.

2.       DJI Phantom 3 Professional,
Bagi Anda yang menyukai permainan advance maka sangat cocok memakai drone Phantom 3 professional. Drone inimemilikiquadcopter yang terbilanggesit dan menghadirkan kamera dengan kualitas yang sangat baik. Pada kedua lengan drone ini dijumpai gold stripe yang dilengkapilensadan gimbal yang berfungsimenghasilkan foto dan rekaman yang stabil. Bebas gerak dan blur meskipun terbang di cuaca yang tidak begitu bagus, dan harga drone Phantom satu ini lebih murah sekitar Rp 13jutaan.

3.       DJI Phantom 3 Advanced,
Phantom 3 Advanced merupakan produk DJI yang juga sangat menarik untuk dipilih, sebab didukung oleh lensa kamera 12.4MP. Kamera ini terbukti mampu menghasilkan foto dan video rekaman yang jernih sehingga cocok untuk kebutuhan dokumentasi. Drone buatan DJI ini diatur bisa terbang di ketinggian 120meter dan bisa dikendalikan dari jarak maksimal 5 kilometer. Sehingga bisa membantu mengabadikan moment dari jauh dan harganya sendiri Rp 12 jutaan. 



4.       DJI Phantom 3 Standar,
Kalau Anda merasa produk DJI itu mahal maka lirik harga DJI Phantom 3 Standar yang dikenal sebagai drone termurah. Lewat harga Rp 7jutaan Anda sudah bisa memiliki drone ini dengan kualitas kamera yang sudah terbilang bagus. Meskipun dengan harga murah ini terdapat banyak fitur dan spesifikasi yang lebih rendah ketimbang tipe DJI lainnya. Namun Anda sudah bisa memakainya untuk merekam di ketinggian 120 meter dan dikontrol dari jarak maksimal 1 kilometer.

Deretan produk DJI Phantom di atas tentunya bisa dipertimbangkan untuk dipilih karena masing-masing punya kelebihan tersendiri. Tidak terkecuali untuk Phantom 3 Standar yang dikenal murah namun tetap punya kualitas mumpuni seperti ciri khas produk DJI lainnya. Anda bisa menemukan atau membeli produknya secara online di beberapa situs jual beli online terpercaya. Temukan harga drone Phantomyang menarik untuk bisa menghemat anggaran. 


Tidak ada komentar