Welcome to our website !

Lirik Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas - Armada Ft. Ifan Seventeen

By Februari 13, 2019





Lirik Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas - Armada Ft. Ifan Seventeen
Artist : Armada, Ifan Seventeen
Judul Lagu : Demi Tuhan Aku Ikhlas
Album : Demi Tuhan Aku Ikhlas - Single
Label : VMC Music

Seperti yang kita ketahui bahwa tsunami yang melanda Selat Sunda meliputi kawasan Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018), ikut memberikan duka bagi grup band Seventeen. Sang Vokalis yaitu Ifan Seventees mengalami duka yang mendalam karena harus kehilangan orang-orang yang dia cintai mulai dari sang istri tercinta Dylan Sahara hingga teman seperjuangannya di Seventeen yaitu sang bassist Bani Seventeen (Muhammad Awal Purbani), Herman Seventeen sang gitaris (Herman Sikumbang), drummer Windu Andi Darmawan atau Andi Seventeen dan Oki Wijaya, road manager Seventeen.

Nggak kebayang gimana hancurnya hidup kita jika ditinggalkan oleh beberapa orang yang kita cintai sekaligus. Maka tak heran jika banyak yang memberikan dukungan dan simpati untuk Ifan Seventeen, salah satunya adalah grup band Armada. Kedua band ini, terutama kedua vokalisnya memang sudah menjalin persahabatan sejak lama. Sehingga tak heran di saat Ifan Seventeen terpuruk, maka Rizal (vokalis Armada) selalu ada di samping Ifan untuk menghibur dan mengajaknya bangkit kembali.
Nah kemarin pada tanggal 13 Februari 2019, channel Armada Band meluncurkan sebuah single bertajuk Demi Tuhan Aku Ikhlas. Lagu ini bercerita tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena di tinggalkan oleh orang yg dicintainya.
Dalam deskripsi video lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas dijelaskan bahwa keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini adalah cara band  Armada untuk membangkitkan kembali semangat Ifan Seventeen yang hampir padam setelah musibah tsunami tersebut.
Armada  mempersembahkan lagu ini untuk para personel Seventeen dan Dylan Sahara yang sudah dianggap sebagai sahabat, kakak dan keluarga. Lagu ini mereka persembahkan untuk para almarhum sebagai bentuk Penghormatan dan Cinta mereka kepada Seventeen.
Selain itu, dengan ‘kembali bernyanyi’ nya sang Frontman Seventeen, Ifan (Riefian Fajarsyah) Lagu ini bisa menjadi bentuk ‘Ungkapan Kerinduan’ Ifan untuk teman-teman seperjuangannya di Seventeen, yang sekaligus menjadi ‘Obat Rindu’ Ifan kepada sang istri tercinta, Almarhumah Dylan Sahara. Lagu ini juga di persembahkan untuk semua orang-orang yg sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukan setelah di tinggalkan oleh orang terkasih.
Kesan saya saat pertama kali mendengarkan lagu ini begitu menyentuh karena mewakili perasaan semua orang yang pernah kehilangan orang tercinta. Saya sendiri pernah merasa sangat kehilangan saat kepergian almarhum ayah ketika saya masih duduk di bangku SMA.

Lirik Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas

Demi Tuhan sungguh berat aku lalui
Tanpa kamu bersama denganmu
Sungguh sulit ku menolak
Untuk tak mengingat lagi semua kenangan yang kita lalui bersama

Dan aku disini patah hati tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Kan ku jalani hidup tanpa kamu

Demi Tuhan, sungguh sungguh sangat berarti
Mengingatmu semua tentangmu
Sungguh sulit ku menolak untuk tak mengingat lagi
Semua kenangan yang kita lalui bersama

Dan aku disini patah hati tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Kan ku jalani hidup tanpa kamu

Dan aku disini patah hati tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Aku disini patah hati tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Kan ku putuskan engkau
Engkau ku ikhlaskan

Demi Tuhan


You Might Also Like

0 komentar

google529a27a57f6300a3.html