7 Keunggulan dari Harga Jual CBR 150R Terbaru




Siapa pria di Indonesia yang tak pernah melihat moto GP? Pastinya semua pernah melihatnya di layar kaca hingga banyak yang memfavoritkan pemain di ajang balap internasional ini. Belum lama ini Indonesia juga memiliki sirkuit yang sudah di standardisasi oleh motoGP dan akan menjadi salah satu sirkuit yang digunakan balapan. Fenomena ini menambah banyak pria yang gandrung akan motor sport dan ingin menggunakannya sebagai motor pribadi. Hal ini ditangkap oleh Honda dengan mengeluarkan Honda CBR 150r terbaru  dimana beberapa warnanya memakai warna khas moto GP.




Honda CBR 150r merupakan motor sport dari Honda yang memiliki design body mirip dengan motor sport di arena GP. Meski tak memakai mesin berCC besar seperti yang digunakan di arena balap, namun Honda CBR 150r ini mampu menarik daya beli. Dipasarkan dengan kisaran harga antara Rp. 34 jutaan hingga Rp. 39 jutaan, motor ini menjadi salah satu motor sport yang laris manis di pasaran.



Selain menjual desainnya yang besar mirip motor di moto GP, Honda juga menanamkan teknologi baru lainnya seperti:



  1. Cover depan dan visor yang lebih tinggi sehingga lebih aman dan nyaman untuk pengendara.
  2. Memiliki suspensi depan dan rear yang dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengguna.
  3. Memakai new panel meter yang semuanya serba digital untuk memudahkan Anda melihat informasi.
  4. Memakai mesin DOHC dengan 6 kecepatan.
  5. Anti lock braking system yang lebih aman untuk pengereman mendadak. Lampu hazard akan menyala otomatis sehingga dapat memberi peringatan pada pengendara lainnya.
  6. Penggunaan LED untuk semua jenis lampu yang digunakan sehingga lebih sporty dan lebih terang.
  7. Disc cakram memakai bentuk gelombang yang lebih sporty.



Dengan memakai motor CBR 150r terbaru dari Honda ini, Anda akan tampak gagah dan maskulin di jalan raya. Penerangan yang terang dari lampu LED juga akan semakin membantu untuk motor lebih aman dan nyaman saat berkendara di jalanan yang gelap. Dengan body yang besar dan lebih berat akan membantu menstabilkan kendaraan meski Anda gunakan untuk kecepatan tinggi. tangki bahan bakar juga besar hingga Anda bisa mengisi bensin dalam jumlah yang lebih dari kebutuhan perjalanan.



Untuk bisa membeli motor CBR 150r terbaru dari Honda dengan harga lebih terjangkau dan mudah, berbelanjalah secara online di Moladin. Moladin merupakan situs pembelanjaan motor terbaru yang melayani pembelian cash maupun kredit. Dengan belanja di Moladin Anda akan lebih hemat biaya transportasi, waktu serta tenaga karena tak harus keluar masuk dealer untuk mencari warna yang sesuai selera serta keluar masuk leasing untuk mengajukan permohonan kredit karena semuanya bisa dilakukan melalui gadget di rumah saja.




Tidak ada komentar