Welcome to our website !

Hidup Sehat Alami dengan Kebaikan Alam

By November 19, 2019 ,


herbadrink kebaikan alami

Indonesia dianugerahi kekayaan alam yang berlimpah seperti rempah dan tanaman herbal. Dua bahan alami ini tidak hanya diolah menjadi bumbu masak namun juga obat untuk kesehatan tubuh kita. Saya ingat, dulu Nenek saya selalu membuat jamu Kunyit dan Pecut Kuda untuk mengobati cucu-cucunya jika sakit panas. Pernah juga saya merasakan dicekokin jamu Temulawak agar saya doyan makan, maklum dulu sejak kecil emang saya paling susah makan. Trus juga dulu keluarga saya selalu membeli jamu di mbok jamu yang lewat depan rumah. Kalau Nenek dan Ibu biasanya membeli jamu Beras Kencur dan Temulawak, sedangkan saya dan kakak sukanya jamu Kunyit (Kunir) karena rasanya pasti manis.

Seiring berjalannya waktu,  gaya hidup sehat tersebut kini sudah banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Apalagi generasi zaman now mana mau minum jamu. Di benak mereka jamu itu identik dengan sesuatu yang kuno dan pahit. Alhasil kalau sedang sakit, langsung deh minum obat yang dijual bebas di toko trus kalau nggak sembuh-sembuh pergi ke dokter. Padahal jika kita terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan yang berbahan kimia dalam jangka panjang bisa menimbulkan efek negatif bagi tubuh.

Kebaikan Alami dalam Kemasan Modern


Sebenarnya masyarakat mengetahui resiko di atas, namun kenyataannya untuk memulai gaya hidup sehat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi bagi yang hidup di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Sekarang agak susah menemukan rempah dan tanaman herbal, lahan-lahan sudah banyak yang beralih menjadi perumahan, mall dan hotel. Jumlah mbok jamu yang masih berjualan di kota pun kini sudah banyak berkurang.
Ditambah lagi sempat ada berita heboh tentang jamu tradisional ilegal yang komposisinya telah dicampur dengan zat-zat kimia berbahaya bagi kesehatan. Orang-orang pun jadi makin parno deh mau minum jamu. Mau mengolah sendiri rempah dan tanaman herbal juga rempong, tahu sendiri kan kesibukan generasi Milenial itu seperti apa.

Trus gimana dong, apakah tidak ada solusi bagi Generasi Milenial yang ingin menerapkan gaya hidup sehat dan alami di zaman modern?

Adalah Konimex, sebuah perusahaan farmasi nasional yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam memproduksi obat-obatan sejak tahun 1971. Perusahaan yang memiliki motto: Ikut Menyehatkan Bangsa ini mulai mengembangkan produk-produk yang berbasiskan bahan-bahan alami. Hal ini seiring dengan kesadaran masyarakat bahwa tidak semua penyakit dapat disembuhkan dengan pengobatan modern sehingga banyak yang mencari pengobatan alternatif f dengan kembali ke alam.

Herbadrink, produk andalan Konimex yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia dengan menggunakan rempah dan tanaman herbal yang sudah lama dikenal khasiatnya untuk kesehatan. Herbadrink diproses menggunakan teknologi modern dengan mempertahankan manfaat alaminya. Dikemas secara praktis dan higienis sehingga kita tinggal menyeduhnya. Herbadrink tidak menggunakan  bahan pengawet dan tanpa endapan dengan rasa yang enak dan segar. Cocok banget untuk Generasi Milenial yang sibuk dan memiliki mobilitas yang tinggi.


herbadrink kebaikan alami


Herbadrink tersedia dalam 12 varian yaitu Sari Jahe, Sari Temulawak, Chrysanthemum, Kunyit Asam, Kunyit Asam Sirih Plus Madu, Beras Kencur, Kopi Ginseng dan Wedang Uwuh. Dan bagi Herbalovers yang sedang mengurangi konsumsi gula karena alasan kesehatan atau sedang berdiet rendah gula, kini Herbadrink hadir dengan varian Sugar Free yaitu Sari Jahe Sugar Free, Sari Temulawak Sugar Free, Chrysanthemum Sugar Free dan Lidah Buaya Sugar Free.

Content Creator Juga Masuk Angin


Sebagai Generasi Milenial , saya juga memiliki kesibukan yang kadangkala menguras waktu, tenaga dan pikiran. Salah satu kesibukan saya adalah menjadi seorang content creator. Sebutan content creator belakangan mulai banyak terdengar, namun sayangnya masyarakat umum bahkan Generasi Milenial sendiri masih banyak yang beranggapan bahwa content creator itu adalah mereka yang terjun sebagai youtuber. Padahal content di internet tidak hanya berupa video, tulisan, foto dan infografis juga termasuk dalam content.


Aktivitas sebagai content creator boleh dibilang sangat banyak, mulai dari merumuskan ide-ide yang ada di kepala, melakukan eksekusi ide, mengolah content yang masih mentah, mengupload ke platform dan media social hingga share post untuk mendapatkan engagement yang bagus. Kegiatan di atas mayoritas dilakukan indoors misalnya di rumah, coworking space, cafe dan lainnya. Namun ada kalanya juga kami harus melakukan eksekusi ide di outdoors bahkan melakukan traveling atau liputan ke luar kota.



Meskipun sudah menyebut diri sebagai content creator, nyatanya gangguan kesehatan yang saya alami tetap itu-itu saja seperti masuk angin, daya tahan tubuh lemah dan gangguan pencernaan. Di satu sisi saya bersyukur karena sampai saat ini saya tidak menderita penyakit berat, harapannya saya bisa berumur panjang agar bisa terus membersamai keluarga dan bikin content-content positif bagi netizen.
Walaupun begitu, sakit-sakit ringan ini jika tidak segera ditangani dengan baik bisa mengganggu produktivitas bahkan kualitas hidup kita. Misalnya saat lagi lembur menulis atau ngedit video mendadak kena masuk angin, ketika lagi travelling kecapekan sehingga daya tahan tubuh melemah atau mengalami gangguan pencernaan.

Tetap Sehat dan Produktif Berkat Herbadrink

Saya sih nggak kuatir karena sejak lama sudah mengenal Herbadrink, sehingga ketika gangguan-gangguan kesehatan itu datang saya tinggal minum saja yang sesuai kebutuhan. Untuk mengatasi masuk angin, maka Herbadrink Sari Jahe adalah pilihan paling tepat. Herbadrink Sari Jahe mengandung ekstrak jahe 9.5 g, gula dan bahan lainnya hingga 22 g. Jahe memiliki rasa pedas yang khas dan memiliki khasiat dalam menghangatkan tubuh. Itulah sebabnya mengapa sejak dahulu, jahe sering digunakan untuk mengobati masuk angin.




Jahe mengandung banyak zat-zat antara lain minyak atsiri zingiberena (zingirona), bisabolena, zingiberol, gingerol, kurkumen, filandrena, dan resin pahit. Selain sebagai bahan obat masuk angin, jahe memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya antara lain membantu pencernaan, memberi rasa nyaman pada lambung, mencegah mual, menurunkan tekanan darah, mencegah penyumbatan pembuluh darah dan pengobatan rematik. Tersedia juga Herbadrink Sari Jahe Sugar Free yang mengandung pemanis buatan Sukralosa, yaitu pemanis buatan tanpa kalori yang aman bagi kesehatan tubuh.


Sedangkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki fungsi pencernaan, saya mengkonsumi Herbadrink Sari Temulawak. Temulawak sendiri mengandung beberapa zat antara lain Kalagoga yang memiliki khasiat berfungsi mengurangi kerja enzim glunate piruvat transaminase dan enzim glutamate. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungi hati. Dalam Temulawak juga terdapat 6 – 10%  kandungan minyak atsiri yang bermanfaat dalam meningkatkan fungsi ginjal kita. Selanjutnya ada Kurkumin yang berfungsi untuk menyerap radikal bebas. Bahkan jika kita mengkonsumsi 500 gram setiap harinya, dapat menurunkan gula darah dan menurunkan lemak darah dalam tubuh.



Yang terakhir adalah Flavanoid, substansi antioksidan yang berkekuatan sangat kuat hingga dapat menghilangkan efek merusak yang terjadi pada oksigen dalam tubuh. Flavanoid juga lama dikenal sebagai anti-karsinogerik, anti alergi, menghambat pertumbuhan tumor, antimikrobia, dan sering digunakan untuk pengobatan tradisional lainnya.




Waw amazing ya, dengan hanya meminum Herbadrink Sari Jahe dan Sari Temulawak ini kita akan mendapatkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Dan kita nggak perlu rempong mengolahnya seperti nenek moyang dulu. Herbadrink bisa didapatkan di supermarket atau minimarket terdekat. Kita tinggal menyeduhnya dengan air panas atau dingin sesuai selera, trus minum deh. Jangan lupa baca doa yaa, karena bagaimanapun juga Allah-lah yang memberikan kesembuhan. Herbadrink hanya perantara kebaikan alami dan kesembuhan untuk kita.
Oke, itulah sharing saya tentang gaya hidup sehat alami bersama Herbadrink. Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kita semua, aamiin. Kalau Anda punya tips yang lain, silakan sharing di komentar yaa.




You Might Also Like

1 komentar

  1. Wuihhh ada Mb Nyk, Vivi, Gusti, Fevtri di foto atas ya Wan. Pas acara apa tuuuh.. Liat foto itu jadi kangen jalan bareng sama mereka lagi. ;)

    Bisa banget kok pengin hidup sehat dengan minuman herbal alami meskipun udah jaman milenial gini. Ada Herbadrink dengan 12 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tinggal seduh aja dan siap segera dinikmati.

    BalasHapus

google529a27a57f6300a3.html