Eksplorasi 7 Tempat Makan Nasi Goreng Terbaik di Bogor

kuliner bogor

Nasi goreng, salah satu hidangan khas Indonesia yang mendunia, memiliki tempat khusus di hati para pecinta kuliner. Dengan cita rasa yang kaya dan beragam, Bogor menawarkan beberapa restoran yang menampilkan kelezatan nasi goreng yang tidak boleh dilewatkan.

Kalau Anda berminat kuliner Bogor, ada baiknya mengunjungi tempat makan yang menyajikan nasi goreng berkualitas ini.

Berikut adalah 7 restoran di Bogor yang patut Anda kunjungi untuk menikmati nasi goreng yang lezat:

1. Nasi Goreng Kumis Bogor

Di sekitaran Bogor Utara, kamu bisa datang ke Nasi Goreng Kumis. Tampak depannya mungkin lebih mirip warung pecel lele karena ada spanduknya yang khas. Unik banget, kan?

Di sini, kamu bisa pesen nasi goreng, mie goreng, dan kwetiaw. Kamu juga bisa tambahin dengan telor dadar, telor ceplok, dan pete. Lokasi Nasi Goreng Kumis gampang diakses karena di pinggir jalan. Letaknya juga gak jauh dari Warung Jambu Plaza, cuma sekitar 900 meter aja.

2. Nasi Goreng Mas Bowo

Warga Bogor Utara bisa cobain datang ke Nasi Goreng Mas Bowo. Di sini, ada kamu bisa pesan macam-macam nasi goreng, mie, bihun, kwetiaw, sampai capcay.

Nasi goreng Bogor ini juga jadi favorit warga lokal di sana, beberapa testimoni bahkan bilang kalau nasi gorengnya enak dan porsinya besar. Sayangnya, lokasi Nasi Goreng Mas Bowo ini agak terpencil. Jalan raya paling dekat dari sana adalah Jalan Achmad Adnawijaya, jaraknya sekitar 600 meter.

3. Nasi Goreng Belacan Pak Apung

Pak Apung adalah tempat yang populer untuk menikmati nasi goreng dengan bumbu belacan yang khas. Terletak di daerah Ciawi, Bogor, restoran ini mempersembahkan nasi goreng dengan rasa pedas yang menggugah selera.

4. Nasi Goreng Ijo Karya Kebon

Menyajikan nasi goreng dengan variasi rasa yang berbeda, Nasi Goreng Ijo Karya Kebon di Jalan Raya Tajur, Bogor, adalah tempat yang tepat untuk mencicipi nasi goreng dengan paduan bumbu yang unik.

5. Nasi Goreng Puncak Pass

Berlokasi di kawasan Puncak Pass, restoran ini menawarkan nasi goreng dengan panorama alam yang memukau. Nikmati kelezatan nasi goreng sambil menikmati udara segar pegunungan Bogor.

6. Warung Nasi Goreng Gila Galaxy

Warung Nasi Goreng Gila Galaxy bisa dibilang sebagai salah satu tempat nasi goreng gila di Bogor yang paling populer. Letaknya persis di pinggir Jalan Raya Tajur, kira-kira 100 meter dari Hotel Monalisa. Di sini, kamu bisa pesan beberapa menu nasi goreng, mie, kwetiaw, soto, sampai tongseng, lho! Harganya juga cukup terjangkau, jadi cocok untuk semua kalangan.

7. Nasi Goreng Bogor Nasi Goreng Pete Guan Tjo

Siapa yang suka pete? Pecinta pete dan nasi goreng wajib coba Nasi Goreng Pete Guan Tjo. Di sini, kamu bisa nikmatin nasi goreng pete yang udah tersohor di Jalan Suryakencana. Selain nasi goreng, kamu bisa pesan sate atau bubur ketan di tempat nasi goreng Bogor ini. Letaknya juga strategis banget, di Jalan Suryakencana yang banyak pilihan kulinernya. Jadi, habis makan nasi goreng kamu bisa jajan yang lain, deh!

Sebelum berkunjung, pastikan untuk memeriksa jam operasional dan harga yang ditawarkan oleh masing-masing restoran. Setiap tempat memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dalam menyajikan nasi goreng. Jelajahi ragam nasi goreng terdekat yang enak di restoran-restoran menarik di Bogor dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!


Tidak ada komentar