Aplikasi Youtap BOS, Hadiah Ulang Tahun ke-4 Youtap Indonesia

 

youtap

Bertepatan dengan ulang tahun Youtap Indonesia yang ke-4, Youtap Indonesia meluncurkan aplikasi usaha bernama Youtap BOS. Aplikasi ini dibuat untuk mendukung sekaligus memberikan solusi digital kepada pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga skala UMKM.

Selama ini, Youtap Indonesia selalu konsisten dalam pemberdayaan pelaku usaha dengan menghadirkan solusi di tiga pilar layanan, yaitu solusi pembayaran non-tunai & layanan finansial, solusi pengelolaan usaha dengan layanan Youtap POS (Point of Sale) - Aplikasi Kasir Digital, dan solusi rantai pasok. Aplikasi Youtap BOS ini merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemilik usaha yang juga bisa membuat semua bisa jadi bos. Di aplikasi usaha Youtap BOS yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore, pengguna Youtap bisa memantau performa bisnis, berbelanja stok kebutuhan usaha, membeli paket usaha, ikut program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk dapat cuan tambahan, dan mendapatkan layanan pembiayaan (Financing).

 Inovasi Terbaru di Ulang Tahun ke 4

Youtap Indonesia terus berupaya untuk memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalui berbagai solusi digital inovatif. Pada tahun ke-4, Youtap sudah mendigitalisasi lebih dari 500,000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten 34 provinsi di Indonesia. Lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam mengembangkan usahanya. Hal ini menjadi motivasi Youtap untuk selalu berinovasi memberikan solusi-solusi usaha digital terlengkap dan terintegrasi untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

youtap indonesia


Dalam perayaan ulang tahun Youtap tersebut, Herman Suharto, CEO Youtap Indonesia menjelaskan bahwa 4 tahun Youtap menjadi teman usaha bagi semua pelaku usaha dengan memudahkan mereka belanja kebutuhan usaha, dan telah dipercaya brand enterprise besar seperti McDonald’s Indonesia. ‘’Kami selalu berupaya dan bersinergi untuk kemajuan para pelaku usaha untuk Go Digital. Melalui Aplikasi Youtap BOS yang baru kami luncurkan ini, pelaku usaha bisa mendapatkan berbagai layanan yang kami hadirkan, mulai dari membeli Paket Usaha, berbelanja grosir kebutuhan stok, mendapatkan pembiayaan (Financing), hingga mendapatkan cuan tambahan dengan menjadi afiliasi Agen Ajak Cuan,” ujar Herman Suharto.

Kolaborasi Salah Satu Kunci Utama Youtap

Kolaborasi menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan berbagai layanan terbaik. Youtap juga menghadirkan paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie). Untuk paket usaha ROMIE, Youtap juga berkolaborasi dengan Indosari Food Solutions yang merupakan business unit dari brand roti ternama, Sari Roti. Selain itu ada juga layanan pembiayaan usaha, di mana Youtap bermitra dengan mitra perbankan dan penyedia layanan keuangan lainnya. Saat ini Youtap juga bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan layanan pembiayaan yang inovatif pada aplikasi Youtap BOS yang memanfaatkan integrasi Supply Chain marketplace dengan aplikasi kasir Youtap POS yang memiliki solusi-solusi Value Chain (Rantai Pasok).

 

“Cukup melalui satu aplikasi Youtap BOS, para pelaku usaha bisa dapat cuan, beli stok, beli paket usaha, dan mendapatkan akses ke layanan pembiayaan. Youtap bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan solusi pembiayaan produktif untuk pelaku usaha berbelanja stok dan membeli paket usaha. Di harapkan ke depannya kami bisa terus berkolaborasi dengan dengan lebih banyak mitra strategis yang mempunyai visi misi yang sama untuk pemberdayaan UMKM Go Digital” ucap Herman Suharto.

Kini Youtap Indonesia sudah memiliki lebih dari 40 Paket Usaha dan 300 supplier/pemasok, baik supplier lokal maupun nasional. Tentunya hal ini sangat memudahakan pelaku usaha untuk mendapatkan segala kebutuhan usahanya.

Lebih Dekat Mengenal Youtap

Youtap Indonesia Youtap Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi joint venture antara PT Graha Kencana Maju, PT Kreasi Sentosa Makmur dan Youtap Mobile Money Asia Private Limited dengan nama PT. Mitra Digital Sukses. Dibentuk dengan tujuan menyediakan solusi all-in-one untuk bisnis, baik korporasi besar maupun UMKM, Youtap Indonesia menyediakan platform bisnis #SemuaBisa bagi pemilik usaha dalam mengelola bisnis di setiap tahapannya dengan mendorong dan memfasilitasi pemilik usaha yang saat ini masih konvensional untuk memulai #LangkahDigital.

Youtap adalah satu-satunya platform solusi bisnis di Indonesia yang fokus pada upaya menghadirkan solusi bisnis berbasis digital untuk para merchant (merchant-centric). Youtap menghadirkan platform solusi bisnis yang di backup oleh teknologi termutakhir. Di antaranya platform proses penerimaan transaksi non-tunai e-money dengan skala real-time, digital banking, dan platform point-of-sale untuk pertumbuhan cepat pasar. Berbagai solusi bisnis yang dihadirkan oleh Youtap Indonesia untuk para merchantnya meliputi proses transaksi dan metode pembayaran non-tunai, laporan dan pembukuan, analisa penjualan, pengelolaan inventori, serta berbagai manfaat dan solusi bisnis lainnya.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Youtap di Indonesia, kunjungi https://youtap.id/.


Tidak ada komentar