Welcome to our website !

Bongkar Rahasia Resep Farah Quinn di Queen Apple Kitchen Tour

By September 22, 2017

Queen Apple Kitchen Tour


“This is it!”

Kalimat itu biasa diucapkan Farah Quinn setiap kali menyajikan hasil masakannya dalam sebuah program acara memasak yang dulu pernah dipandunya. Tidak dipungkiri kemunculan Farah Quinn memberikan insight baru bahwa wanita tetap bisa tampil cantik, menarik bahkan seksi ketika berada di dapur. Tak heran jika kaum adam banyak yang mengidolakannya, termasuk saya uhuk-uhuk. Terbersit keinginan bisa melihat langsung Farah Quinn beraksi di dapur sekaligus merasakan kelezatan masakan-masakannya.


Ndilalah, minggu lalu saya mendapatkan keberuntungan diajak kitchen tour ke dapur oleh-oleh khas Malang persembahan Farah Quinn yaitu Queen Apple. Bagi Anda yang belum tahu apa itu Queen Apple, silakan baca tulisan saya sebelumnya ya. Klik aja tulisan ini: Queen Apple Taking Apple to The Next Level

Sialnya saya dan istri terlambat datang ke dapur produksi Queen Apple yang beralamat di Jl. Perusahaan 06 Tunjungtirto, Singosari – Malang atau lebih dikenal sebagai daerah Karanglo. Ketika kami masuk ke dapur Queen Apple, Farah Quinn sudah sampai di sesi terakhir presentasi produk Queen Apple dan Queen Strudel. Sempat nggak enak juga sama tim Queen Apple dan temen-teman Malang Citizen yang sudah datang duluan. Kami pun langsung membaur bersama mereka.

Biasanya seorang chef akan menjaga betul rahasia dapurnya agar resep andalannya tidak dicontek oleh kompetitornya. Kalaupun ada orang lain yang diperbolehkan masuk ke dapur, tentunya bukan orang sembarangan. Nah Farah Quinn berbeda, dia bersama tim Queen Apple malah mengizinkan kami melihat langsung bagaimana proses produksi Queen Apple.



Tak ayal kami pun jadi tahu bahan-bahan dan peralatan apa saja yang dipakai untuk membuat Queen Apple tersebut. Mulai dari bahan utama yaitu buah apel yang berasal dari Batu dan Poncokusumo, Malang, bahan penunjang seperti keju dan kayu manis. Peralatan yang dipakai tentu saja canggih dan higienis mulai dari meja produksi dan rak susun yang terbuat dari stainless still oven ukuran besar dengan suhu sampai 180 derajat celcius.





Kitchen Tour tanpa icip-icip tentu saja impossible, masa iya kami dibiarin ngiler sampai menelan ludah melihat Queen Apple dan Queen Strudel yang tampilannya menggoda iman lidah tersebut. Kalau dulu saya hanya bisa mencicipi Queen Apple rasa Choco Apple maka sekarang kami bisa mengincipi varian rasa yang lain. Tak hanya itu saja kami juga mencicipi Queen Strudel.




Kebetulan saya pernah mencicipi strudel buatan sebelah dan jujur saya kurang suka sebab rasanya bikin eneg dan ngendal. Ngendal itu istilah dalam bahasa Jawa sih, jadi kalau Anda menyantap pastry trus setelah itu terasa ada sisa lemak (korsvet atau shortening pastry) yang menempel di langit-langit mulut maka itulah yang disebut ngendal.

Nah strudel bikinan Farah Quinn ini nggak ngendal di mulut, trus kulitnya juga berlapis-lapis dan crispy atau renyah. Trus fillingnya juga nggak pelit, emang diisi dengan apel yang berlimpah sehingga terasa banget rasa apel saat kita mengunyahnya. Itu semua karena Queen Strudel dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, demikian penuturan Chef Komar, Head Chef yang bertanggung jawab dalam produksi Queen Apple jika Farah Quinn tidak sedang berada di Malang.




Orang bijak bilang kalau kesempatan tidak datang dua kali, namun kalimat bijak tersebut tidak berlaku sore itu. Kok kebetulan banget ada kru TV yang juga datang terlambat seperti kami. Entah gimana caranya, Bapak Naim (which is mitra bisnis Farah Quin dalam Queen Apple) berhasil merayu Farah Quinn untuk presentasi yang kedua kalinya di dapur. Keinginan saya untuk melihat langsung Farah Quinn beraksi di dapur terwujud juga akhirnya, yeaaay. Dan inilah video saya saat Kitchen Tour di Dapur Queen Apple.



Jadi gimana? Setelah menyimak cerita dan video saya di atas, nggak perlu ragu lagi dong dengan rasa dan kualitas Queen Apple dan Queen Strudel. Melalui Kitchen Tour di dapur produksi Queen Apple terbukti jika Queen Apple tidak sekedar mengusung nama beken Farah Quinn semata. Queen Apple diproduksi dengan penuh profesionalisme: menggunakan bahan-bahan yang berkualitas bagus dari Malang dan Batu dan memakai peralatan modern yang bersih dan higienis. Bahkan Farah Quinn menambahkan bahwa Queen Apple tidak sekedar memproduksi oleh-oleh saja namun juga memanfaatkan secara maksimal hasil bumi yang ada di Malang dan Batu.







You Might Also Like

6 komentar

  1. Waah..aku pingin coba. Aku pecinta apel. Sehat banget ni pastinya...

    BalasHapus
  2. ngeces ini bacanya..... 😍
    Enak banget kayaknya

    BalasHapus
  3. Gak ragu deh piluh queen apple

    BalasHapus
  4. Seneng banget bisa nyobain strudel yang fresh from the oven. Favoritku choco banana !! :D

    BalasHapus