Welcome to our website !

Melepas Penat Dengan Berlibur ke Taiwan di Waktu yang Tepat

By Desember 26, 2018



sumber: pxhere.com




Selain merupakan negara kepulauan, Taiwan memiliki beragam tempat wisata mengagumkan yang layak dinikmati. Hanya saja, akan ada tantangan tersendiri yang menanti Anda saat hendak mengunjungi negara yang terbagi atas empat musim. Ya, Taiwan memiliki empat musim yang tentunya secara geografis juga berbeda dengan negara lainnya. Nah, agar tidak melewatkan bagian menarik dalam perjalanan liburan Anda ke Taiwan, berikut adalah waktu yang paling baik untuk mengunjunginya. 


Hawa dingin di musim gugur yang bersahabat di bulan November

sumber: pxhere.com



Musim gugur berlangsung antara bulan September hingga November di Taiwan. Pada bulan-bulan tersebut, tidak banyak turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung sehingga Anda pun dapat dengan leluasa memasuki tempat wisata tanpa harus mengantri lama. Biasanya, akomodasi penerbangan juga dapat dengan mudah diperoleh pada musim tersebut, tentunya dengan penawaran yang lebih hemat dan menarik. 

Untuk perjalanan wisata ke Taiwan, Eva Air menyediakan rute penerbangan yang dapat diakses secara online dan realtime. Maskapai bintang lima versi Skytrex ini akan membawa Anda dari Jakarta ke Taipei dan sebaliknya tanpa transit.



Tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi pada bulan November

 
sumber: wikipedia,org


Karena sedang berlangsungnya musim gugur, November adalah bulan yang sangat baik untuk mengunjungi tempat wisata Taman Nasional Yangmingshan. Anda dapat mengabadikan warna musim gugur yang merekah dengan kecantikan alamnya yang mempesona di taman ini. Mereka yang tinggal di daerah Taipei dan Kaohsiung seringkali menghabiskan waktu untuk bercengkrama menikmati udara musim gugur di taman ini.

November adalah bulan terkering dengan suhu yang sedikit lebih hangat. Meskipun November lebih dingin dari Oktober, curah hujan minimum dengan suhu rendah rata-rata berkisar antara 18 °C    dan suhu tertingginya mencapai 26 °C . Resor air panas seperti Beitou juga menjadi tempat wisata populer di musim gugur. Berlokasi di Taipei, jarak dan waktu tempuh menuju resor air panas ini pun terhitung sangat mudah setelah Anda mendarat di Taipei Taoyuan International Airport menggunakan Eva Air. Di sela malam yang dingin di bulan November, Anda juga dapat menghabiskan waktu untuk menjelajahi pasar malam Taipei.


Hawa panas di musim semi membuat liburan lebih semarak di bulan April


sumber: pxhere.com


Jika Anda tidak dapat melakukan perjalanan liburan pada bulan November, mengunjungi Taiwan pada bulan April adalah alternatif yang sangat baik. Pada awal April, curah hujan mulai merayap menjelang akhir bulan. Menuju akhir musim semi, suhu di Taiwan mulai memanas dan menjadikan perjalanan Anda tetap nyaman tanpa tersengat udara panas yang ekstrim di Taiwan.

Bagaimanapun juga, April menjadi bulan yang banyak dikunjungi turis mancanegara. Penerbangan ke Taiwan akan lebih sulit didapat jika tidak memesannya dengan cepat. Mengunjungi di Taiwan pada bulan April mungkin membutuhkan perencanaan perjalanan yang ketat dan anggaran perjalanan yang sedikit lebih besar. Tentu saja, Eva Air dapat membantu meringankan akomodasi perjalanan Anda.








Tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi pada bulan April


 
sumber: idntimes.com


Saat memasuki bulan April, suhu di Taiwan Utara lebih kering daripada di Taiwan Selatan. Hal ini menjadi waktu yang tepat untuk mengabadikan warna musim semi yang cerah dengan mendaki di Gunung Gajah di Taipei sebelum datangnya cuaca panas dengan kelembapan tinggi serta angin topan musim panas. Suhu di Taiwan menjadi lebih menyenangkan saat memasuki bulan April, tetapi curah hujan mulai meningkat menjelang akhir bulan ketika musim panas tiba. Suhu rendah rata-ratanya adalah 19 °C dan rata-rata suhu tertingginya berada sekitar 23 °C .


You Might Also Like

0 komentar

google529a27a57f6300a3.html